Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Perolehan Suara Sonia Sugian di Dapil Sumedang VI Tak Tertandingi

perolehan-suara-sonia-sugian-di-dapil-sumedang-vi-tak-tertandingi

Sumedang - Sonia Sugian  S.H.,M.H.,M.Tr.IP . perempuan lahir di bandung 16 Mei 1975 dan menempuh pendidikan dari sekolah dasar hingga universitas di kota bandung.

Sonia Sugian S.H.,M.H.,M.Tr.IP mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Sumedang dapil 6 lewat Partai Golongan Karya (GOLKAR) 

Suara yang berhasil di raih dan  terkumpul dalam pemilu legislatif yang berlangsung pada Rabu (14/2/2024 lalu sungguh menggiurkan.

Di antara sejumlah caleg lainnya dari GOLKAR sonia  unggul jauh dengan perolehan suara hingga mencapai delapan ribu sembilan ratus sembilan (8.909) Suara. Sonia terbukti sangat perkasa di dapil enam yakni meliputi wilayah Sukasari Tanjungsari Pamulihan dan Rancakalong.

Perolehan caleg-caleg lainnya dari GOLKAR untuk dapil Sumedang enam kalah jauh dari Sonia Sugian, Dedih misalnya hanya mampu meraih suara berkisar di tujuh ribu seratus sembilan puluh (7.170) suara.

Perolehan angka tersebut tentu sangat signipikan  Pasalnya, jumlah suara yang masuk dalam hasil penghitungan PPK Sudah masuk seratus persen dari empat kecamatan yang ada di dapil Sumedang enam.

Sonia Sugian ketika di konfirmasi Perwira satu.co.id menyampaikan Rasa sukur nya kepada Alloh Swt dan rasa terima kasih kepada semua Tim sèrta relawan yang sudah membantu menghantarkan saya untuk duduk di DPRD kabupaten Sumedang, dan semoga saya bisa menjaga  kepercayaan masyarakat untuk memajukan sumedang ke arah lebih baik lagi", pungkasnya**Nsh**

Pemilu 2024 POLITIK REGIONAL Sonia Sugian Tokoh Perempuan