Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

6 Kursi Diraih PPP Pati !!! Ayah dan Anak Terpilih Jadi Dewan Perwakilan Rakyat

6-kursi-diraih-ppp-pati-ayah-dan-anak-terpilih-jadi-dewan-perwakilan-rakyat

Pati - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati hari ini ada kejutan baru, ternyata caleg dapil satu (I) serta caleg dapil lima (V) adalah anak dan ayah, kini terpilih menjadi dewan perwakilan rakyat


H. Suwito S.H adalah Calon Petahana Incumbent dan Muhammad Dyan Aulia Burhanuddin pedatang baru di dunia politik." awalnya dianggap tidak mampu jadi dewan perwakilan rakyat oleh seseorang tetapi saya tetap optimis.


"Kini, akhirnya terpilih menjadi dewan rakyat dan kedepan keluhan masyarakat yang belum terserap akan segera kita wujudkan.


Rakyat adalah tuanku. "maka kesejahteraan akan diutamakan terlebih dulu, seperti sosial, bantuan untuk masjid,mushola, rumah tidak layak, program kesehatan, olah raga dan dunia pendidikan gratis bagi warga kurang mampu.


Burhan caleg dapil satu (1) yang meliputi Pati, Margorejo, Gembong dan Tlogowungu adalah sosok kader melenial yang nilai suara pemilih lebih meningkat dari pada yang lain.


Semua ini adalah berkat doa orang tuaku yang telah mendidik dengan gigih dalam memberikan pengarahan untuk menghargai sesama dan jangan sampai tebang pilih saat membantu orang lain", kata Burhan dihadapan awak media, Senin (26/2/24).


Ayahku adalah pemimpin bijaksana." walaupun kadang di remehkan saat pemilihan umum tahun 2024 saat ini, tetapi sudah kita buktikan kita bisa menang dengan unggul suara pemilih dan 6 kursi sudah diraih.


"Pesan saya, jangan anggap anak baru tidak tahu strategi politik. ingat bagi yang suka berkata jelek, harus berfikir sebelum berucap.


Jabatan tidak akan melekat selamanya, tetapi warga masyarakat adalah bagian dari kita dan kedepan setelah dilantik atau menjabat menjadi DPRD Pati. program ungulan saya adalah kesejahteraan dalam mengentas kemiskinan di wilayah khusus di dapil satu (I)", tandasnya.(@Gus Kliwir)

Pemilu 2024 POLITIK REGIONAL